ANDA DAPAT 2-5 juta TIAP HARI KLIK http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Minggu, 23 Maret 2014

Prinsip Bisnis: Untung yang Dicari, Buntung diantisipasi....


Orang dagang pastinya mencari untung. Pedagang kecil hingga pebisnis tidak pernah berhenti mencari celah untuk membuat barang dagangan atau produk nya laris maniss di pasaran. Tentu produk, baik itu barang atau jasa, harus sungguhan ‘manis’ agar pelanggan gemar mengerumuni laksana semut mencari gula.
Lalu, apa yang harus tidak berhenti dilakukan agar keuntungan dari bisnis tersebut terus terjaga dan meningkat dari waktu ke waktu?
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan ditempuh untuk digunakan sebagai cara meningkatkan keuntungan bisnis.
Yuk kita simak satu per satu,
Calon pelanggan adalah faktor penting yang harus dimaintenance dengan baik karena mereka adalah calon-calon pencetak omzet saja. Dalam hal ini, mereka adalah manusia, maka perlakuan dan pendekatan yang baik (personal touch) dapat membuat calon pelanggan nyantol menjadi pelanggan Anda.
Ketika ada pelanggan datang dan melakukan transaksi, jangan buru-buru melepasnya begitu saja. Berikan pelayanan dan kesan yang baik agar nyaman berbelanja di tempat Anda. Minta kritik dan saran dan membangun dapat membuat pelanggan merasa diberi kesempatan untuk menyampaikan keluhannya.
Dalam hal ini tentu Anda terlebih dahulu harus sudah menghitung ongkos produksi nya bahwa apa yang Anda keluarkan tidak membuat merugi. Meskipun, banyak juga kemudahan dan fasilitas yang tidak membutuhkan biaya. Misal, layanan pesan-antar, konsumen tidak akan keberatan menambah ongkos 5-10ribu untuk mendapatkan pelayanan tersebut, apalagi barang diantar dengan cepat, tepat, dan kualitas tetap terjaga.
Nah, mungkin segitu dulu yaa... Masih banyak caraa untuk dikupas di artikel-artikel selanjutnya..
BAPAK AFRIJONI SPT (HP. 085379245934)
GURU KEHIDUPAN
INFO BAGUS LAIN KLIK DISINI ATAU DISINI
Prinsip bisnis, bisnis mudah, bisnis untung, bisnis kaya, sukses bisnis, bisnis mudah, cara bisnis, strategi bisnis, bisnis online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar