ANDA DAPAT 2-5 juta TIAP HARI KLIK http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Minggu, 23 Maret 2014

Berinvestasi dimana?


Berinvestasi dimana?

Di Zaman sekarang ini, nyaris mustahil, menjadi kaya hanya dari hasil kerja, menabung untuk menjadi kaya, hanya ada dalam pepatah saja....
"Hemat Pangkal Kaya" tanpa Modifikasi investasi, tidak akan benar-benar menjadikan anda kaya. Investasilah yang akan membuat anda kaya....
Lalu pertanyaannya berinvestasi dimana? Ini beberapa pilihan, tempat berinvestasi yang bisa anda pilih :
Orang-orang kaya di dunia, menginvestasikan uangnya pada properti. Apapun bisnis mereka, akhirnya mereka akan menjadikan properti sebagai salah satu keranjang investasi mereka. Salah seorang guru properti saya menyebut, Properti adalah tempat investasi orang Bodoh, Maksudnya, "Orang bodoh pun, bisa dan cenderung untung". Inilah yang membedakan Properti dengan investasi lainnya, yang cenderung lebih rumit dan butuh pengetahuan khusus. Perlu dipantau dan dilakukan tindakan-tindakan khusus, sehubungan dgn perkembangan Informasi bisnis dan trend dunia. Saya pribadi, sangat menyukai Properti. Banyak orang mengatakan, investasi Properti, perlu uang yang banyak, sejak 2011 saya membalik kenyataan tersebut via KavlingTanah.com hanya dengan Rp. 10.000/Hari, Seseorang sdh bisa mulai berinvestasi properti. Via InvestasiTanah.com mulai dari Rp. 15.000/hari, seseorang bisa membeli Tanah di Bogor, Jabodetabok. Wah murah banget, ini peluang investasi yang menarik. Banyak orang mempermasalahkan Likuiditasnya, kan properti tdk likuid?
Yes, justru krn dia tdk likuid, maka dia bagus utk investasi jangka panjang. Dia bisa digulung menjadi sangat besar. Kalo kita investasi emas misalnya, kita akan cenderung lbh cepat menjualnya, sehingga jarang orang yang punya asset bermilyard-milyard emas, namun mereka memiliki asset puluhan milyard properti.

Deposito baik untuk dana cadangan dan melindungi uang dari inflasi. Obligasi, bagus untuk pendapatan Tetap yang ia berikan. Saham, bagus untuk Return yang tinggi, yang bisa ia berikan. Reksadana mengkombinasikan beberapa saham di dalamnya, yang menyebabkan resiko tersebar ke beberapa saham, dikelola oleh manajer investasi yang berpengalaman. Sementara Unit Link, mengkombinasikan antara Produk investasi dengan proteksi sebagai keunggulan utamanya dan bisa dicairkan kepada ahli waris tanpa prosedur berbelit maupun pajak.
Produk-produk Derivatif, fungsi utamanya adalah sebagai alat lindung nilai atau hedging. Namun banyak juga yang rugi besar, karena menjadikannya sebagai alat spekulasi.

Emas, Perak, Berlian, lukisan, barang antik, joglo, giok, keris, barang pusaka dll. adalah beberapa contoh alat investasi sebagian orang.
Emas mungkin perlu mendapat perhatian khusus, karena termasuk favorit. Emas bagus, karena harganya cenderung naik, namun memang kadang-kadang juga turun. Berbeda dengan Tanah yang tidak diciptakan dua kali, Emas selalu ditambang dari perut bumi, sehingga jumlahnya pun bertambah serta cenderung melimpah. Faktor ini, yang menyebabkan saya pribadi lebih memilih berinvestasi di Properti lebih banyak.
Apapun pilihan investasi anda, berinvestasi di beberapa instrumen investasi lebih saya anjurkan.
SELAMAT MERUBAH HIDUP MENJADI LEBIH BAIK
BAPAK AFRIJONI SPT (HP. 085379245934)
GURU KEHIDUPAN
INFO BAGUS LAIN KLIK DISINI ATAU KLIK DISINI
Bisnis properti, bisinis emas, investasi properti, bisnis investasi, bisnis ladang emas, motivasi sukses, bisnis masa depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar