ANDA DAPAT 2-5 juta TIAP HARI KLIK http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Sabtu, 02 Maret 2013

Tips Mengatasi perasaan takut


Tips Mengatasi perasaan takut
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Rasa takut sebenarnya memiliki sisi positif dan sisi negatifnya.tapi kebanyakan dari kita malah cenderung pada sisi negatifnya,sedangkan sisi positifnya jarang kita gunakan.tapi dalam tulisan ini saya akan focus pada sisi negatifnya atau takut yang irrasional.mungkin takut sisi positifnya yang bisa kita gunakan sebagai rem atau control diri akan saya tulis pada tulisan berikutnya.
Apa sih takut yang irrasional ( fobia) itu ? adalah ketakutan yang disebabkan oleh peristiwa tertentu atau situasi. Dengan situasi ini, bahaya tidak benar-benar ada dalam besaran yang membenarkan respon. Sayangnya, mereka terjadi secara naluriah dengan atau tanpa respon sadar kita. Singkatnya, kita tidak dapat mengendalikannya.
takut situasi tertentu yang kita rasional tahu tidak berbahaya. Namun, karena banyak reaksi fisik untuk takut terjadi begitu cepat dan dampaknya adalah begitu kuat, kita merasa bahwa ancaman tidak ada.ketakutan yang dipengaruhi oleh rendahnya rasa percaya diri, harga diri rendah, kondisi fisik, lemahnya kondisi mental, faktor psikologis dan pengalaman sebelumnya yang membuat trauma.
Sebagai contoh : ada orang yang takut dengan ayam,kecoa, cicak, padahal kalau di lihat itu termasuk binatang yang tidak akan membahayakan kita. Ada orang yang sebelum mencoba sesuatu atau memperlihakan kemampuanya sudah di hantui dengan ketakutan yang tidak rasional,takut ditertawakan,takut di cemoohkan,takut tidak diterima,dan takut –takut lainnya yang diciptakan oleh pikiran bawah sadarnya sendiri.


Bagaimana Mengatasi rasa takut seperti itu,membutuhkan perubahan besar dengan cara Anda berpikir positif dan realistis.Pertama, Anda harus belajar untuk percaya diri dan mengembangkan rasa percaya diri dan harga diri. Anda harus merasa bahwa Alloh telah menciptakan manusia sebagai makhluk yang sempurna dengan kelebihan dan kekurangannya,dan layak meraih kesuksesan seperti orang lain.dan untuk meraihnya hanya di butuhkan kerja keras dan anda bisa lihat ( maaf ) bahwa banyak orang yang memiliki keterbatasan telah mencapai keberhasilan di dunia ini. Anda mungkin lebih layak mendapatkannya lebih dari itu.

Belajarlah untuk menghentikan rasa takut bahwa anda tidak akan berhasil
 meraih kesuksesan anda. Jika Anda belajar dengan cara berpikir positif dan realistis , kemungkinan bahwa semua kerja keras Anda untuk meraih kesuksesan sedikit demi sedikit akan membawa perubahan . Mungkin dalam proses itu anda mengalami kesulitsn . Mungkin akan banyak tantangan yang di hadapi. Jadikanlah kesulitan dan tantangan sebagai jalan atau pintu (gerbang) awal meraih kesuksesan,dan terus berlatih menggunakan prinsip bagaimana meraih kesuksesan.berlatihah untuk bersikap positif dan produktif, maka kesuksesan akan menyertai anda.
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Setelah Anda mulai memiliki prinsip (
kunci) bagaimana meraih kesuksesan dalam kepribadian Anda , untuk mencapai kesuksesan akan lebih mudah. langkah berikutnya adalah mengubah kebiasaan/sikap positif Anda. Jangan pernah Berhenti  untuk selalu mencoba. Pastikan bahwa tindakan anda diarahkan untuk selalu bersikap positif, untuk meraih kemajuan yang produktif. Bekerja keras untuk mencapai keberhasilan daripada menahan diri yang selalu di hantui rasa takut yang irrasional.

Walaupun Mengubah kebiasaan ini akan sulit tapi dengan kerja keras, Anda bisa membalikkan pengaruh yang takut sukses menjadi 
tegar menghadapinya.Kuncinya adalah upaya konsisten dan praktek. Mengenali masalah dan mengambil tindakan untuk menyelesaikannya . Mengembangkan kebiasaan berpikir positif dan bersikap positif . Sukses bukan hanya meraih kelimpahan materi , tetapi bagaimana menikmati hidup dan mensyukuri anugerah yang telah di karuniakan oleh Alloh  kepada kita. 


Fokus pada apa yang Anda lakukan setiap hari untuk membuat kemajuan dan pengalaman hidup daripada membayangkan kemungkinan negatif dari masa depan . masa lalu adalah sejarah , hari ini adalah anugerah dan masa datang masih sebuah misteri. Nikmati hidup hari ini dengan rasa syukur kepada Alloh atas segala nikmat – nikmat yang telah di anugrahkan kepada kita.
Info bagus lain buka ini---  http://www.uangbalik.in/?id=37354043
Rahasia hidup sukses, rahasia sukses, hidup sukses, tips sukses, cara gampang sukses, cara sukses, tips hidup sukses, cara hidup sukses, sukses mudah, uangbalik.in, uangbalik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar