ANDA DAPAT 2-5 juta TIAP HARI KLIK http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Sabtu, 02 Maret 2013

Keberanian mengundang kesuksesan


Keberanian mengundang kesuksesan
Saya terinspirasi oleh film yang di bintangi oleh mel gibson kalau ga salah judulnya “brave heart”. itu menceritakan  tentang patriotisme dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsanya.intinya yang dapat saya tangkap bahwa orang dengan keberanian adalah orang yang merdeka dari ketakutan, kecemasaan, kekhawatiran dalam diri yang membelenggu jiwa dan pikiran kita untuk meraih kesuksesan.dia memiliki prinsip lebih baik mati sebagai seorang satria karena di kenang keberaniannya atau darpada mati sebagai seorang pengecut disebabkan terbelenggu oleh ketakutan dari pikiran negativenya sendiri.
kesuksesan selalu mengikuti orang-orang  berani.kalau anda percaya bahwa kutipan itu benar benar berfungsi 100% Dalam kehidupan saya.bahwa benar keberanian itu membawa seseorang untuk selalu bertindak ,selalu mencoba,selalu bangkit,selalu bergerak maju, tak pernah menyerah ,tak pernah berhenti untuk terus memperbaiki diri.selalu siap menghadapi tantangan dan rintangan akan selalu mencoba menghalangi laju langkahnya.
Orang berani selalu dijadikan seorang pemimpin atau leader diantara kebanyakan orang,selalu di ikuti dalam tindakannya,selalu di percaya atau di turuti keputusannya,karena orang berani selalu menjadi pusat perhatian,selalu di andalkan oleh orang lain,selalu di jadikan harapan oleh orang-orang dengan  harapan yang lemah atau putus asa.dia mampu memotivasi dirinya dan orang lain untuk melakukan tindakan.waw…. begitu hebatnya orang  berani,terlihat unggul di antara kebanyakan orang .keberanian identik dengan kepemimpinan yang mampu menguasai dirinya dan orang lain.
Keberanian akan mengantarkan orang kepada pintu kesuksesan,keberanian juga akan mampu menggunakan segala potensi yang dia miliki sebagai senjata atau kekuatan dalam meraih kesuksesan hidup,keberanian juga akan mampu memperbaiki ketepurukan  dengan semangat dan rasa optimis bahwa dia akan mampu melaluinya.

kehidupan Anda akan penuh dengan rintangan dan tantangan yang akan menguji ketabahan dan kemampuan Anda untuk menghadapi rasa takut. takut akan kegagalan, takut akan disepelekan ,takut ditertawakan dan masih banyak lagi perasaan takut itu anda percaya atau tidak, takut sukses itu sendiri mungkin saja ada dalam benak pikiran kita.Kita harus belajar untuk menghadapi ketakutan kita dengan selalu berpikir positif dan rasa optimisme. Jangan pernah bersembunyi dari rasa ketakutan itu sebenarnya tidak 100% realistis tapi cobalah hadapi itu sebagai tantangan. Jadilah berani dalam menghadapinya  Lihatlah ketakutan dengan porsi  sewajarnya  dan tersenyum. Maka keberanian  sedikit demi sedikit akan muncul dan menjadi kepribadian  utuh.
Rahasia hidup sukses, rahasia sukses, hidup sukses, tips sukses, cara gampang sukses, cara sukses, tips hidup sukses, cara hidup sukses, sukses mudah, uangbalik.in, uangbalik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar