ANDA DAPAT 2-5 juta TIAP HARI KLIK http://www.uangbalik.in/?id=37354043

Senin, 30 Juni 2014

BERPUASA MELATIH KITA UNTUK TERBIASA MENUNDA KESENANGAN

BERPUASA MELATIH KITA UNTUK TERBIASA MENUNDA KESENANGAN
Salah satu upaya menciptakan kehidupan menjadi lebih baik di masa depan, TUNDA KESENANGAN ANDA.

Banyak orang yang kehidupan keuangannya gagal, terjerat hutang jelek sana sini, terjerat hutang kartu kredit, dikarenakan tidak mampu menunda keinginannya untuk membeli barang barang yang akan jadi sampah atau keinginan keinginan sesaat yang tidak bermanfaat di masa depan.

Nah, delaying gratification atau kemampuan menunda kesenangan ini, akan amatlah erat hubungannya dengan kemampuan dan kebiasaan seseorang dalam berpuasa. Saya tidak mengatakan bahwa orang yang terbiasa berpuasa pasti lebih baik daripada yang tidak pernah berpuasa, karena banyak juga orang yang berpuasa, hanya sekedar berpuasa demi menjalankan kewajiban, tanpa tahu tujuan dan manfaatnya apa buat kehidupannya saat ini.



Jadi seseorang yang sudah terbiasa untuk melatih dirinya, baik secara fisik, mental maupun spiritual, mengendalikan emosinya, tentunya akan jauh lebih mudah pula mengendalikan atau menunda keinginan untuk membelanjakan uangnya pada hal hal yang kurang bermanfaat dan juga mengendalikan emosi saat memutuskan pembelian sebuah aset investasi.
Akhir kata, kembali saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.
Salam Sukses Berkelimpahan

BAPAK AFRIJONI SPT, HP. 085379245834

Hikmah puasa, sukses berkelimpahan, uangbalik, uangbalik.in, mesin uang, solusi keuangan anda, aset investasi, bisnis internet, rahasia hidup sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar